Musyawarah Bersama (MUBES)

Pada hari Sabtu tanggal 22 November 2014 Mahasiswa Akademi Farmasi Al-Fatah Bengkulu mengadakan Musyawarah Bersama (MUBES) dalam rangka pemilihan ketua KEMA (Keluarga Mahasiswa) baru yang bertempat di Aula Akademi Farmasi Al-Fatah. Acara yang diketuai oleh Andre Putra sekaligus sebagai ketua KEMA Tahun ajaran 2013/2014 yang akan digantikan oleh ketua KEMA baru, ini berlangsung ramai dengan seluruh mahasiswa dari semua angkatan hadir sebagai peserta untuk pemilihan suara. MUBES ini juga dihadiri oleh Direktur Akademi Farmasi Al-Fatah Agung Giri Samudra,S.Farm.M.Sc.,Apt dan PUDIR III Aini Susila AR, M.Far.,Apt. Para kandidat yang dipilih dari semester 3 untuk  masa jabatan satu tahun, kandidat tersebut sebagai berikut:

Kandidat Ke 1:

·         Deki Julianda berpasangan dengan Reka Marantina

Kandidat Ke 2:

·         Ines Astari berpasangan dengan Andy Falandyka

Setiap kandidat berkampanye menyuarakan Visi dan Misi untuk Mahasiswa AKFAR Al-Fatah kedepannya selama mereka menjabat sebagai Ketua KEMA, selanjutnya dilakukan debat antara ke dua kandidat dan yang terakhir Pemilihan suara. Pemilihan suara Kandidat KEMA melalui penjoblosan, peserta pemilihan suara berasal dari mahasiswa,dosen dan staff AKFAR Al-Fatah. Kandidat yang terpilih yaitu Ines Astari sebagai Ketua KEMA dan Andy Falandyka sebagai Wakil Ketua.

Semoga dengan terpilihnya ketua KEMA yang baru dapat lebih memajukan nama Akademi Farmasi Al-Fatah Bengkulu dengan prestasi-prestasi yang membanggakan.

Beberapa Foto Pada Saat Acara Berlangsung :

Dosen dan Mahasiswa yang Turut Hadir Dalam Acara Musyawarah Bersama (MUBES)

Debat Para Calon Ketua dan Wakil Ketua Untuk Keluarga Mahasiswa (KEMA)

Penyerahan Kartu suara oleh Direktur Agung Giri Samudra,S.Farm.M.Sc.,Apt Ke Panitia Pemungutan Suara